☎️ Hubungi kami : (0292) 364188 | 📨 Email : info@polbangtanyoma.ac.id

Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang

Badan Penyuluhan dan Pengembangan
Sumber Daya Manusia Pertanian 
Kementerian Pertanian

Struktur Organisasi

Dengan dibentuknya Tim Satuan Pelaksana (Satlak) PI diharapkan penerapan/ pelaksanaan SPI di Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang Jurusan Pertanian dapat berjalan secara efektif dan efisien. Struktur organisasi dirancang untuk efektifitas, efisiensi, transparansi dan akuntabilitas, sehingga struktur organisasi SPI dirancang ramping, dengan tanggung jawab pengendalian, monitoring, evaluasi, pembinaan yang dilakukan secara berjenjang mulai dari Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian hingga Politeknik Pembangunan Pertanian.

Pada setiap tingkatan dibangun jalinan kerjasama dengan instansi terkait, guna mendukung penerapan SPI sehingga tujuan dan sasaran program/kegiatan pengembangan SDM pertanian dapat tercapai. Operasionalisasi SPI diwujudkan dalam bentuk pengorganisasian SPI mulai dari pusat hingga daerah dalam rangka memfasilitasi koordinasi pelaksanaan SPI yang terintegrasi dari hulu sampai hilir.

Untuk menjamin arus monitoring dan evaluasi Pelaksanaan SPI di Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang Jurusan Pertanian, struktur organisasi Satuan Pelaksana PI digambarkan sebagai berikut:

  1. Penanggung Jawab SPI adalah Ketua Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta
  2. Ketua Satuan Pelaksana PI adalah Hari Sudharto, Sos
  3. Sekretaris Satuan Pelaksana PI adalah Epsi Euriga, SE, M.Sc.
  4. Anggota Satlak PI adalah Pejabat/Petugas yang berkompeten dari unsur-unsur program, fungsional (perencanaan dan evaluasi), ketata-usahaan, dengan jumlah anggota ganjil (gasal).

© Copyright 2023 - POLBANGTANYOMA - All Rights Reserved
menuchevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram